Senin, 18 Juli 2011

Tuhan...Kembalikanlah....part II

Cerita cinta itu kembali hadir....
disaan matahari terbenam...pagi yang begitu indah...
tapi sayang,,,hati ini tak seindah pagi yang sejuk dan terang...

hati yang penuh dengan kebencian, dendam dan amarah..

pagi-pagi aku berangkat sekolah...aku bertemu dengan seorang laki-laki yang tampan...
jujur aku suka sama dia, tp kebencian telah membuat aku benci sama semua laki-laki..

berulang kali aku menghianati laki-laki...tanpa perasaan...
dan tanpa ku sadari aku sngat mencintai seorang laki-laki yang sangat sederhana..begitu dingin dan Cuek..
Saat itu lah aku mulai menyadari betapa jahatnya aku, betapa egoisnya aku..betapa gax berperasaan nya aku...aku berjanji tidak akan mengulanginya lagi,,,dan aku akan mencintainya..

KARMA ITU DATANG

Karma itu datang ... datang disaat aku sedang merasakan cinta yang begitu indah...
Dia yang aku cintai ternyata mempunyai Cinta yang lain...
hati ini sakit ...menangis...tapi aku sadar inikah hasil yang telah aku perbuat dimasa lalu...
mungkin ini baru awal dan akan ada lagi karma-karma yang selanjutnya....
aku takuuut...aku resah....
hatiku galau...

dan benar...aku mengakhiri hubunganku dengannya,,,,
tak lama kemudian aku mengenal laki-laki, dia sangat tampan,,,baik...
dan aku terlena dengan kebaikannya itu,,,
tp laki-laki baik belom tentu dia setia...
ternyata dia mempunyai cinta yang lain lagi..

dari sanalah...
aku gax biza merasakan apa,,,,

apa itu cinta??
apa itu sayank??
bagaimana rasanya???

aku sungguh gax bisa lagi merasakan itu semua..
aku Mati Rasa....

aku menjadi lebih tertutup terhadap laki-laki..

setiap laki-laki yang mendekatiku..
pasti akan berpendapat kalo adalah wanita yang sombong, egois, galak, JUdes, jUtek,,dll....

dan gax ada yang betah menghadapiku,,,

dulu aku senang dengan keadaan ku seperti itu karna aku sibuk dengan Tugas akhir kuliahku..
tp sekarang kuliahku udah selsai, dan baru ku sadari ..
betapa kesepiannya aku...

Tuhan,,,,aku mohon Kembalikanlah rasa itu kepadaku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar