Senin, 18 Juli 2011

Tuhan... Kembalikanlah


Cinta…???
apa itu cinta???
rasa apa itu???
bahagia kah bila kita merasakan cinta???

Nama saya Nita, usia saya sekarang 20 tahun..dan saya sekarang udah semester akhir disalah satu perguruan tinggi swasta…

Perjalan cinta saya dimulaim sejak saia duduk dibangku SMA ,,,saat itu masa-masa pubertas dimana saya sangat ingin punya pacar seperti temen-temen saya…
dan akhirnya saya punya pacar yang bernama Rizky..dia adalah kaka kelas saya,,,orangnya cukup ganteng dan cool…semua cewe pazti suka sama dia. Tp entah kenapa dia mau jadi pacar saya..padahal saia tidak cantik, malah saya ini CULUN…
sebulan berlalu dan akhirnya saya putuz…! Benar ,,,pirasat saya kalo dia hanya mempermainkan perasaan saya..
saat itu hati saya terasa sakit,,air mata mengalir begitu saja,…
gita teman saya bilang “udahlah jangan dipikirin,,,cwo banyak kali..,dan ingat kita juga biza berbuat seperti kaya cwo”
air mata langsung berhenti..tiba –tiba hati saya bilang,,,”ya…kenapa cowo biza nyakitin cwe,,knp cwe gx biza”
Esok harinya saia langsung pergi ke salon untuk mengubah diri saia sendiri, “AKU INGIN BERUBAH” itulah yang ada dipikiran aku saat itu..

Berhasil…aku berhasil..aku berubah…aku cantik…walau gax secantik artis-artis di film..

sejak saat itu cwo2 pada melihat aku,,,gax seperti dulu hanya dipandang sebelah mata…aku bahagia,,,aku senang dengan keadaan qw seperti ini…



 To Be Continue..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar