Rabu, 27 Juli 2011

Harus Selalu Bersyukur

Astagfirulloh....Astagfirulloh...Astagfirulloh...

hanya kata2 itu yg biza ku ucapkan ketika aku berjalan melihat orang yg sedang bekerja,,,banting tulang...menguras keringat,,,demi sesuap nasi...demi membahagiakan keluarganya...

Uang 500-1000 yg ku anggap sedikit...Subhanalloh bagi mereka banyak,,,

Ya Alloh ... Betapa hambamu ini Hina,,,yg selalu bilang Saya Kurang,,,yg hanya biza meminta pada orang tua...tp saia gax tau betapa capenya orang tua saya cari duit,,,mereka menguras keringat dari pagi ke malam...
subhanalloh durhakanya saya ya Alloh...

Ya Alloh ampunilah dosa-dosa saya dan dosa kedua orang tua saya,,,
Muliakanlah Mereka..
Angkatlah Derajat Mereka,,,
Buatlah Mereka Bahagia Dunia Akhirat,,,
hanya kepadamu hamba meminta dan hanya kepadamu hamba memohon ampun,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar